Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Dokumentasi Pelantikan dan Pengukuhan Ikatan Alumni SMAN 1 Magetan
#1
Star 
[Image: mxgFJ0M.jpg]
Penandatanganan oleh ketua dewan penasehat ikatan alumni SMAN 1 Magetan

[Image: BQuxKkJ.jpg]
Pelantikan pengurus IKA SMAN 1 Magetan oleh ketua umum IKA Smasa Magetan

[Image: qg4yMBc.jpg]
Sambutan Dr.Drs. Suprawoto, SH, M.Si selaku ketua umum IKA SMAN 1 Magetan

[Image: Ne8tUKj.jpg]
Sambutan ir. Agus Rahardjo selaku ketua dewan penasehat IKA SMAN 1 Magetan

[Image: CpJKDoIUsAA6yxQ.jpg]

Video :









Think Big, Start Small and Act Now
http://bianbiun.com

Reply
#2
Untuk pelantikan dan pengukuhan ikatan alumni saat itu, saya belum bisa hadir, karena masih di Balikpapan mengurusi proyek jasa pancang berupa pendirian Gudang logistik. Padahal saya kangen sama pak Agus.
Perusahaan kami bergerak di bidang Jasa pancang dan Kontraktor bangunan yang ada di Jakarta.
Reply
#3
Wah jadi inget dulu di sekolah paling seneng kalau sama pelajaran seni, apalagi kalo disuruh pak (lupa namanya) ngegambar dan sering di puji wkwkw
Makanya pas lulus langsung masuk jurusan desain karena seneng gambar, doain aja tahun ini lulus wkwk

Sayang banget ini saya ga sempet dateng buat acara pelantikan dan pengukuhan ini, pas acara ini paling banyak angkatan berapa ya?
Graphic Design Jakarta dan Brand Consultant yang profesional dan kreatif dengan bidangnya.
Reply
#4
Seru juga nih acaranya hahaha padahal kemarin teman sudah ajakin, tapi saya gak bisa soalnya ada acara di tempat lain.
Jadinya kebanyakan mereka foto2 aja deh kegiatan di sana dan lain sebagainya. Mana ketemu guru fav lagi waktu sekolah dulu ahahah
BTW selamat atas pengukuhan ini!
PAYFAZZ - Jual Beli Token Listrik PLN Harga Murah Secara Online 24 Jam.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)